Translate Here

Copy Sheet ke File Sheet Lain pada Excel

Panduan Belajar Komputer , Copy Sheet ke File Sheet Lain pada Excel - Postingan kali ini yang terkait dengan fungsi Move Or Copy To Book dalam artian memindahkan atau menyalin satu halaman (Sheet) ke dalam sheet kosong pada File Excel lainnya secara utuh persis file dasarnya.

Sering kita menggunakan data yang sama pada sebuah acara untuk kepentingan lainnya sebagai pola nama pada mangkir karyawan kita mau menyalin file tersebut gunakan untuk membuat daftar lembur , cara cepatnya ialah menggunakan Fungsi Move or Copy.

Gambar dibawah ini sebagai pola memindahkan Sheet1 pada nama file Color Scales yang berada dalam kotak warna merah menyalin ke file Book1 yang berkotak hitam.

Copy Sheet ke File Sheet Lain pada Excel
Caranya sebagai berikut:
  • Klik Kanan di Sheet1 pada file Color Scales
  • Klik Move Or Copy 
  • Klik Sheet1 pada menu Before Sheet
  • Ceklist Create a Copy (membuat salinan)
  • Klik Scroll Bal pilih Book1 (lokasi data di tujukan) pada kolom To Book
  • Selanjutnya klik OK (secara otomatis data tersebut berpindah ke file pada Book1 dengan format dan bentuk yang sama tanpa terhapus pada file dasarnya)
Itulah fungsi Copy Paste menggunakan Move Or Copy yang terkait dengan memindahkan data yang sama pada file yang berbeda. Demikianlah sedikit ulasan wacana Copy Sheet ke File Sheet Lain pada Excel , supaya mampu membantu anda. terima kasih atas kunjungannya.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter