Translate Here

Kumpulan Mifi terbaik dengan harga murah 2017

Kumpulan Mifi terbaik dengan harga murah 2017 - Teknologi cukup umur ini memang sudah menjadi bagian hidup bagi masyarakat modern. Bahkan teknologi mungkin sudah tak bisa dipisahkan lagi untuk kehidupan mereka. Dengan adanya teknologi , kehidupan masyarakatpun bisa dibilang lebih mudah. Sebetulnya hal ini sangatlah wajar , mirip yang kita ketahui bila teknologi memang sengaja untuk diciptakan biar bisa membantu kehidupan masyarakat modern. Setiap waktunya , teknologipun dapat dibilang semakin berkembang dan canggih saja. Sebagai contohnya ialah teknologi internet. Dewasa ini mungkin internet sudah tak menjadi barang langka lagi. Di manapun kita berada pastinya kita akan menemukan jaringan internet yang bisa dipergunakan.

Untuk bisa terkoneksi dengan internet , tentu kita membutuhkan sebuah alat yang bisa menyalurkan jaringan internet ke perangkat gadget kita. Nah salah satu alat tersebut ialah modem Mifi. Jenis modem ini mungkin bisa dibilang masih baru di pasar gadget Indonesia. Perangkat digital tersebut menggunakan layanan provider operator seluler sebagai sarana untuk menyalurkan jaringan internet ke gadget. Alat yang satu ini dinilai paling praktis alasannya ialah bisa dibawa kemana-mana. Asalkan jaringan seluler dapat menyuportnya , maka modem Mifi bisa digunakan dimana saja. Meski tergolong baru masuk pasar gadget nasional , namun modem Mifi mendapatkan respon cukup besar oleh masyarakat tanah air.
Kumpulan Mifi terbaik dengan harga murah 2017

Daftar harga Mifi murah

Meski tergolong baru di Indonesia , ternyata tidak semata-mata membuat harga Mifi di pasar gadget Indonesia mahal. Buktinya ada beberapa produsen gadget ternama merilis harga Mifi dengan harga terjangkau. Untuk isu lebih lengkap mengenai daftar harga Mifi murah , anda bisa menyimak ulasan berikut.

ZTE Mifi AC30.

Sekilas modem yang dirilis oleh pabrikan gadget terbesar di Cina ini sangatlah kokoh. Memang benar adanya , disainnya yang kokoh memang sangat cocok buat anda yang membutuhkan koneksi internet dengan mobilitas tinggi. Modem ZTE Mifi AC30 ini dibuat dari material plastik anti panas , sehingga seberapa lama anda menggunakan modem Mifi tersebut , besar kemungkinan tidak akan merusak komponen terpenting didalam modem. Modem keluaran dari pabrikan ZTE ini telah suport dengan dua jenis layanan seluler , bisa menggunakan kartu berbasis GSM atau CDMA dan paling penting modem tersebut dapat dioperasikan disegala jenis Operasi sistem , dari mulai Android sampai Windows. Berbicara mengenai harga Mifi tersebut , modem ZTE Mifi AC30 dirilis dengan harga cukup ekonomis.

BOLT Aquila Slim.

Sesuai dengan nama yang disematkannya “Bolt Aquila Slim” jenis modem Mifi pabrikan dari Bolt ini memang memiliki bentuk fisik yang slim atau tipis. Meski memiliki disain tipis , namun modem Mifi tersebut masih mudah untuk dipegang dan dibawa kemana-mana , bahkan ukurannya masih tergolong praktis.Membedah kemampuannya , modem besutan Bolt tersebut bisa digolongkan sebagai modem Mifi yang canggih. Pasalnya Bolt Aquila Slim sudah kompatibel dengan jaringan internet yang diklaim sangat cepat sejagat raya di jaman ini , yaitu 4G LTE. Meski harga Mifi ini tergolong ekonomis di kelasnya , namun untuk kualitasnya sudah dijamin tak kalah indah dengan merk modem Mifi lainnya. 

Smartfren Andromax Mifi GIS Series.

Modem Smartfren Andromax Mifi GIS series ialah salah satu produk keluaran pabrikan Smartfren yang mungkin baru rilis di pasaran. Produk dari Smartfren tersebut menunjukkan promo menarik yang diberi nama GIS , yaitu Gratis Internet Setahun. Smartfren Andromax Mifi GIS Series sendiri di pasarkan dengan 3 tipe yang berbeda , antara lain Andromax L , Andromax M3S , dan yang terakhri Andromax B. Ke tiga tipe modem Mifi besutan dari Smartfren sebetulnya hampir memiliki spesifikasi yang sama dan menariknya ke tiga modem tersebut sudah mendukungnya teknologi 4G LTE. Harga mifi Smartfren Andromax GIS Series juga tergolong ekonomis , jadi sangat cocok buat anda dengan gaji pas-pasan

HUAWEI Vodafone Mobile Wifi Hotspot R216.

Huawei Vodafone Mobile Wifi Hotspot R216 ialah salah satu modem terbaik yang baru saja dirilis di pasar gadget Indonesia. Semenjak peluncurannya pada waktu lalu , modem Mifi keluaran dari pabrik asal Cina tersebut pribadi menarik simpatik warga. Hal ini tentu sangat beralasan. Bagaimana tidak? Selain harga Mifi tersebut cukup terjangkau , spesifikasi yang ditawarkan bisa dibilang menarik dan modelnyapun tergolong atraktif pula. Modem Mifi Huawei Hotspot R216 sudah bisa terkoneksi dengan jaringan terbaru di Indonesia yang diklaim sangat cepat untuk ketika ini , yaitu 4G LTE. Selain itu , pengoperasian dari modem Mifi tersebut akan semakin mudah berkat adanya indikator lampu sebagai penunjuk koneksi.

ZTE Modem Mifi MF90.

Demi bisa menyampaikan koneksi internet yang indah kepada masyarakat , baru-baru ini ZTE mengeluarkan sebuah modem Mifi terbarunya. Modem bertajub Mifi tersebut diberi nama ZTE Mifi MF90. Harga mifi yang ditawarkan oleh pabrikan asal Cina tersebut tergolong sangat akrab dan yang paling menarik dari produk modem Mifi tersebut ialah sudah bisa terkoneksinya dengan teknologi internet 4G LTE. Di lihat dari disainnya , memang modem produksi ZTE ini nampak sangat simpel. Hanya terdiri dari beberapa tombol dan beberapa lampu indikator , namun mengakibatkan modem Mifi andalan ZTE akan sangat mudah dioperasikan. Untuk duduk perkara kekuatan , jenis modem Mifi ZTE MF90 mungkin cukup handal dikelasnya alasannya ialah bisa digunakan bagi 8 pengguna sekaligus.

ZTE Mifi MF65.

Masih membahas modem Mifi dengan merk yang sama , namun dengan tipe ZTE Mifi MF65. Modem Mifi tersebut mungkin nampak biasa saja jikalau dilihat dari segi disain. Namun siapa tahu bila dibedah secara mendetail , modem Mifi ini cukup layak disejajarkan dengan modem pabrikan lain diatasnya. Modem Mifi ZTE MF65 memiliki bentuk yang atraktif dengan beberapa tombol pengoperasian. Untuk mengetahui terkoneksi atau tidaknya , modem besutan pabrik gadget ZTE sudah menyematkan teknologi LED indikator. Meski modem Mifi ZTE MF65 hanya bisa terkoneksi dengan jaringan setara 3G HSPA , namun modem Mifi tersebut tetap sanggup mendapatkan amanah untuk urusan browsing. 

PROLINK Portable HSPA+Wifi Hotspot (PRT7001H).

Berbicara mengenai harga , harga MifiProlink PRT7001H ini tergolong sangatlah terjangkau. Memiliki fitur dan layanan yang cukup memuaskan , mengakibatkan modem besutan pabrikan gadget ternama Prolink ini sudah sewajarnya anda pilih. Bila dilihat dari spesifikasinya , modem Mifi tersebut bisa tersambung internet dengan dukungan provider berbasis GSM. Modem Mifi Prolink PRT7001H dapat menyemburkan jaringan internet berkecepatan setara dengan 3G HSPA. Meski belum terintegritas dengan internet super cepat 4G LTE , namun modem Mifi tersebut diklaim menghasilkan kecepatan internet yang stabil , jadi sangat cocok buat anda yang tinggal jauh dari sentra kota.

Mengingat antusias masyarakat terhadap seruan jaringan internet bisa dibilang selalu meningkat tiap waktunya , maka modem Mifi ialah salah satu alternatif yang dapat dipilih. Selain dinilai cukup praktis alasannya ialah bisa dibawa kemanapun berada , harga Mifi beserta paket bulanan yang ditawarkan juga cukup ekonomis.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter